NEWS

6/recent/ticker-posts

BEBERAPA EXCHANGE CRYPTO TERBAIK DI INDONESIA - LEGAL TERDAFTAR DI BAPPEBTI

Exchange Crypto Terbaik  Yang Ada Di Indonesia Wajib kamu harus ketahui untuk menghindarkan sesuatu yang tidak di ingnkan. Ketika kita akan terjun di insturmen investasi khususnya di Cryptocurrrency kita wajib harus riset terlebih dahulu terutama ke amanan dari platform tersebut. Nah disini kita nanti akan bahas beberapa exchange crypto atau bursa kripto yang aman dan tentunya legal sudah terdaftar di Bappebti. Sebelum kita bahas exchange tersebut kalian harus ketahui apa itu Cryptocurrency dan apasaja instrumen platfoem yang sering digunakan untuk berdagang di Cryptocurrency.


APA ITU CRYPTOCURRENCY?

Cryptocurrency adalah mata uang digital atau virtual yang dijamin dengan kriptografi, yang membuatnya hampir tidak mungkin untuk dipalsukan atau digandakan. Banyak cryptocurrency adalah jaringan terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain (buku besar terdistribusi yang diberlakukan oleh jaringan komputer yang berbeda). Ciri khas dari cryptocurrency adalah bahwa mereka umumnya tidak dikeluarkan oleh otoritas pusat, membuat mereka secara teoritis kebal terhadap campur tangan atau manipulasi pemerintah. Crypto sendiri "mengacu pada berbagai algoritma enkripsi dan teknik kriptografi yang melindungi entri ini, seperti enkripsi kurva elips, public-private key pairs, dan fungsi hashing.


APA ITU TRADING?

Trading adalah proses transaksi yang berlangsung dalam pasar finansial di mana sistem kerjanya adalah sering-sering menjual dan membeli aset dalam waktu yang singkat. Di sinilah para trader mendapatkan keuntungan, yakni dengan menjual aset lebih tinggi daripada saat membelinya. Nah dimana kita bisa trading asset crypto.

Tags :
exchange crypto indonesia terbaik
apa saja exchange crypto?
exchange crypto terbesar di dunia
exchange dunia
trading crypto
broker crypto legal di indonesia
tokocrypto
exchange crypto terbaik di dunia
cryptocurrency
broker crypto indonesia bappebti
exchange crypto terbaik indonesia aplikasi
exchange crypto terbaik indonesia aplikasi trading
exchange crypto terbaik indonesia atm
exchange crypto terbaik indonesia aset kripto
platform market crypto terbaik
platform crypto terbaik indonesia


INI LAH BEBERAPA EXCHANGE TERBESAR DAN TERBAIK YANG ADA DI INDONESIA DAN SUDAH TERDAFTAR DI BAPPEBTI

Berikut ini beberapa exchange crypto yang sudah aman dan terdaftar di bappebti tentunya membuat kalian merasa aman ketika trading di platform tersebut dan paling penting jua bisa sukses meraup ke untungan dari trading disini.


INDODAX

Untuk pemain lama yang sudah terjun di dunia cryptocurrency pasti sudah tidak asing dengan nama tersebut di karnkan INDODAX (sebelumnya dikenal sebagai bitcoin.co.id) mengklaim sebagai platform pasar terbesar untuk membeli dan menjual aset digital (misalnya Bitcoin, Ethereum, Ripple) di Indonesia. Pada November 2019, bursa memiliki lebih dari 64 koin yang terdaftar dan 75 pasangan perdagangan. INDODAX mengklaim memiliki lebih dari 2 juta anggota terdaftar.
Market crypto


Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, INDODAX bertujuan untuk menawarkan fitur-fitur yang mengedepankan kemudahan penggunaan. Tim mengklaim bahwa pengguna dapat membeli aset digital dengan IDR dalam waktu satu jam.
Indodax mengklaim telah resmi terdaftar di Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor registrasi: 002/BAPPEBTI/CP-AK/01/2020

Cara Daftar INDODAX

  • Daftar akun di sini.
  • Isi dan lengkapi alamat email, password, nama, dan nomor HP.
  • Setelah selesai daftar akun, lakukan verifikasi KYC dengan unggah foto KTP, SIM, atau Paspor dan ambil foto selfie sambil memegang kartu identitas Anda.
  • Tunggu sekitar kurang lebih 12 jam hingga verifikasi KYC disetujui. Jika verifikasi gagal, lakukan verifikasi lagi.
  • Jika verifikasi disetujui, lakukan deposit Rupiah agar bisa memulai investasi Bitcoin dan mata uang kripto lainnya.


TOKOCRYPTO

Tokocrypto merupakan anak dari platform exchange terbesar dunia yaitu BINANCE. Tokocrypto Diluncurkan pada 15/04/2018, Tokocrypto adalah pertukaran terpusat yang berbasis di Jakarta, Indonesia dengan landai on/off fiat IDR. 

Market crypto


Kunggulan dari exchange ini adalah dengan adanya fitur Lock TKO yang memudahkan para holder dan investor yang ada dimarket ini nyaman dan tertarik akan ada nya program-program baru tersebut
Tokocrypto mengklaim sebagai bursa cryptoasset pertama yang terdaftar (Nomor Registrasi: 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019) pada Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) Indonesia

Cara Daftar Tokocrypto

  • Buat akun di sini.
  • Isi dan lengkapi alamat email, password, nama, dan setuju ketentuan perjanjian dan kebijakan privasi.
  • Lakukan verifikasi KYC dengan upload foto KTP, mengisi data pribadi, dan mengambil foto selfie normal dan gerakan acak.
  • Tunggu hingga verifikasi KYC disetujui. Jika verifikasi gagal, lakukan verifikasi lagi.
  • Jika verifikasi disetujui, lakukan deposit Rupiah agar bisa beli dan investasi TKO, Bitcoin, atau cryptocurrency lainnya.

BACA JUGA:

LUNO EXCHANGE

Luno exchange merupakan perusahaan yang berasal dari Inggris dan hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2014. Kantor Luno Indonesia tersebar di berbagai negara seperti Singapura, London, dan Afrika Selatan.

Exchange crypto



Luno adalah pertukaran cryptocurrency global dan penyedia dompet yang berkantor pusat di London, dengan hub regional di Singapura dan Cape Town. Hingga saat ini, Luno telah memproses transaksi lebih dari USD$14 miliar dan memiliki lebih dari 5 juta pelanggan yang tersebar di 40+ negara. Luno adalah anak perusahaan operasi independen dari Digital Currency Group.

Cara Daftar Luno

  • Daftar dan buat akun di sini.
  • Konfirmasi nomor Handphone dan data pribadi Anda.
  • Upload foto KTP, SIM, atau Paspor dan ambil foto selfie.
  • Ketik alamat tempat tinggal, pekerjaan, dan sumber penghasilan.


ZIPMEX EXCHANGE

Zipmex adalah exchange baru yang cukup berkembang pesat sampai saat ini, dan sudah aman dan legal terdaftar di bappebti. Kelebihan dari exchange ini adalah fee transaksi yang cukup kecil di bandingkan market kripto lainnya yang ada di indonesia.

trading di exchange



Diluncurkan pada September 2019 untuk Australia, Singapura, dan Indonesia, Zipmex adalah bursa terpusat yang berbasis di Singapura dan Thailand. Ini mendukung pasangan fiat ke crypto, AUD, IDR, SGD, USD, dan THB. Ini dilaporkan dilisensikan dan diatur di yurisdiksi yang berbeda:

Cara Buat Akun Zipmex

  • Buat akun di sini.
  • Isi dan lengkapi alamat email, password, nama, dan setuju ketentuan perjanjian dan kebijakan privasi.
  • Lakukan verifikasi KYC dengan upload foto KTP, mengisi data pribadi, dan mengambil foto selfie normal dan gerakan acak.
  • Tunggu hingga verifikasi KYC disetujui. Jika verifikasi gagal, lakukan verifikasi lagi.


REKENIGKU

coinmarketcap


Mendengar dari nama nya exchange ini merupakan exchange yang cukup populer di kalangan anak muda. RekeningKu merupakan platform cryptocurrency Indonesia untuk jual beli Bitcoin dan aset kripto lainnya. Platform ini dapat diakses lewat website dan juga memiliki aplikasi mobile yang bisa diakses lewat Google Playstore and App Store.
Sejak tahun 2017, Perusahaan yang terdaftar sebagai PT Rekeningku Dotcom telah beroperasi di Jakarta.

Cara Daftar Di Rekeningku

  • Buat akun di sini.
  • Usia harus 18 ke atas
  • Isi dan lengkapi alamat email, password, nama, dan setuju ketentuan perjanjian dan kebijakan privasi.
  • Lakukan verifikasi KYC dengan unggah foto KTP, SIM atau Paspor sambil memegang kertas tertulis “Verifikasi di Rekeningku.com” yang telah ditandatangani.
  • Tunggu verifikasi KYC disetujui. Jika verifikasi gagal, lakukan verifikasi lagi.
  • Jika verifikasi disetujui, lakukan deposit Rupiah agar bisa memulai investasi Bitcoin dan mata uang kripto lainnya.


EXCHANGE PINTU


Pintu merupakan Exchange berbentuk aplikasi mobile untuk transaksi jual beli cryptocurrency. Diluncurkan pada April 2020, Pintu broker hadir dalam bentuk aplikasi dan website.
Sayangnya, website Pintu belum bisa digunakan untuk bertransaksi jual beli. Aplikasi Pintu bisa digunakan untuk bertransaksi jual beli berbagai jenis aset kripto.

trader crypto


Hingga saat ini aset kripto yang ditawarkan di aplikasi Pintu, yaitu Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Yearn Finance, Tether, dan banyak lainnya.
Broker kripto ini juga telah terdaftar di BAPPEBTI dan KOMINFO. Pintu bisa diakses lewat di aplikasi mobile dengan cara mendownload di App Store atau Google Playstore.

Cara Daftar Di Pintu

  • Daftar di sini.
  • Masukkan alamat email dan kata sandi sesuai keinginan.
  • Klik “Buat Akun” lalu buka email Anda untuk memverifikasi pembuatan akun.
  • Setelah itu, buat PIN dan konfirmasi PIN untuk memastikan tidak ada kesalahan.

Itulah beberap Exchange crypto terbaik yang ada di indonesia dan paling populer dikalangan trader crypto indonesia. Dan Exchange di atas sudah kita riset berdasarkan volume trading setiap hari dan beberap testimoni dari pengguna exchange tersebut. Klok mimin pribadi yang paling sering saya gunakan adalah INDODAX dan TOKOCRYPTO hehehee...

Posting Komentar

1 Komentar

Kritik dan saran anda sangat berarti bagi kami