NEWS

6/recent/ticker-posts

APA ITU AIRDROP DALAM CRYPTO DAN BAGAIMANA CARA MENDAPATKANNYA

Penjelasan Lengkap Tentang AIRDROP CRYPTO

Bagi semua pemain cryptocurrency pasti sudah tidak asing lagi dengan kata AIRDROP ini, Karna ini adalah salah satu metode paling populer untuk mendapatkan duit secara gratis lewat cryptocurrency yang dimana kita hanya mengerjakan sedikit task dari sebuah project yang ada di cryptocurrency tersebut.

Selain bertujuan untuk mendapatkan coin, Developer membuat event tersebut untuk menarik investor dan mencari komunitas supaya project tersebut bisa terkenal di kalangan banyak orang.


AIRDROP CRYPTO


Jadi Apa Itu AIRDROP Dalam Crypto?

Airdrop crypto merupakan salah satu bentuk strategi pemasaran perusahaan. Tujuannya adalah untuk memperluas kesadaran publik akan penggunaan mata uang crypto baru. Melalui strategi ini, diharapkan agar terjadi pertumbuhan yang cepat di media sosial dan internet.
Airdrop ini adalah koin-koin gratis yang biasanya diberikan oleh perusahaan yang menciptakan mata uang crypto kepada anggota komunitasnya. Maka itu dapat dikatakan sebagai salah satu bentuk strategi pemasaran mereka.


Bagaimana Cara mendapatkan nya?

Cara mendapatkan token Crypto pada umumnya yaitu melalui AIRDROP Atau event-event lainnya
nah dimana cara saya mendapatkan info tersebut yaitu melalui :

  1. Group Facebook Pemburu Airdrop
  2. Group Telegram Airdrop
  3. Channel Telegram Airdrop
  4. Twitter
  5. Bitcointalk
  6. Dan Forum Cryptocurrency lainnya.

Baca Juga :


Apa Saja Yang Harus Di Persiapkan?

Setelah mengetahui info bagaimana cara mendapatkan airdrop gratis sekarang apa saja yang harus di persiapkan untuk mendapatkan coin-coin gratis tersebut :
  1. Akun Gmail - Wajib
  2. Akun Telegram
  3. Akun Twitter
  4. Facebook
  5. Akun Discord
  6. No. Hp
  7. Medium
  8. Dan Paling Penting Ini Adalah DOMPET Cryptocurrency, Wallet tempat kalian menampung semua koin-koin crypto yang sudah kalian dapatkan dari airdrop tersebut.

Ada Beberapa Tipe Wallet Cryptocurrency yg supprot Beberapa jaringan Blockchain

Disini ada beberapa tipe wallet yang bisa kalian gunakan untuk menampung koin-koin yang sudah kalian ikuti untuk menerima koin tersebut di antaranya adalah :

  • Trustwallet : wallet tersebut multi fungsi dan banyak network, misalkan dev meminta address ERC20 kalian cukup COPY Address ETH, begitu pula address BEP20 / BSC , Cukup Copy Address ETH Trustwallet, karena sama cuma beda Network.
  • Tronlink : wallet tersebut digunakan di jaringan TRC20, misalkan developer meminta input address TRX TRC20 , cukup COPY address TRX
  • TokenPocket : wallet tersebut digunakan di jaringan HECO , HECO merupakan jaringan Huobi Eco Chain, misalkan developer meminta input address HT / HRC20 , kalian cukup Copy Wallet HT , wallet HT mirip dengan ERC20 & BEP20 yang membedakan cuma network jaringan.
  • Wombat Wallet / Eoslynx : Wallet tersebut digunakan di jaringan EOS, jarang sekali airdrop di Platform EOS, misalkan ada airdrop dengan wallet EOS , kalian cukup copy username walletnya, disini untuk mendapatkan full akses kalian harus membayar beberapa dollar.
  • Math Wallet : Sama dengan Trustwallet tapi jumlah wallet sedikit.
  • SafePal : Wallet multi fungsi seperti Trustwallet.

Begitulah penjelasan lengkap tentang Apa Itu Airdrop dan bagaimana cara mendapatkan nya. Jadi manfaatkan lah semua teknologi yang sekarang berkembang ini untuk cara kalian mendapatkan duit secara gratis dari dunia online.

Artikel terkait:
  • cara mendapatkan airdrop crypto
  • aplikasi airdrop crypto
  • airdrop crypto gratis
  • airdrop crypto terbaru
  • bagaimana cara main airdrop untuk pemula
  • apa itu coin airdrop
  • bagaimana cara mendapatkan airdrop
  • apa itu bounty dan airdrop

Posting Komentar

2 Komentar

Kritik dan saran anda sangat berarti bagi kami