NEWS

6/recent/ticker-posts

FAUCET CRYPTO ADALAH DUIT GRATIS DARI CRYPTO - BITCOIN FREE

HDRCrypto - Semua orang pasti suka akan hal-hal gratis di dunia ini nah untuk kalian para pemburu duit gratis dari online faucet crypto adalah solusinya karna kalian akan di bayar sesuai dengan apa yang kalian kerjakan.

Banyak faucet crypto mengharuskan pengguna untuk menyelartikelkan captcha atau survei untuk mendapatkan crypto gratis. Namun, beberapa situs web cryptosale populer juga menawarkan antarmuka yang ramah pengguna yang membuat penggunaan program rujukan menjadi mudah dan efektif.

Pengguna dapat merujuk orang lain yang ingin menghasilkan uang tambahan dengan mendapatkan crypto gratis dari faucet online favorit mereka melalui program rujukan di situs web itu.

APA ITU FAUCET CRYPTO


Pengguna yang dirujuk kemudian akan menerima crypto gratis dari situs web setelah menyelartikelkan tugas-tugas sederhana seperti mendaftar akun di situs web atau mengunduh aplikasi mereka di perangkat seluler.

MATERI :

  • APA ITU FAUCET CRYPTO
  • CARA KERJA FAUCET CRYPTO
  • JENIS - JENIS FAUCET CRYPTO


APA ITU FAUCET CRYPTO?

Faucet crypto merupakan task atau tugas-tugas sederhana yang ada pada web atau aplikasi tertentu dan ini merupakan salah satu strategi marketing untuk mengembangkan sebuah web atau aplikasi. Tentunya setelah kalian mengerjakan tugas-tugas tertentu kalian akan mendapatkan imbalan seperti bitcoin gratis maupun ethereum gratis.

Jadi, jika Anda masih bertanya-tanya, apakah bitcoin gratis itu benar-benar ada? Jawabannya iya! Faucet crypto tidak lebih dari sebuah situs web yang memberi Anda sejumlah token cryptocurrency sebagai imbalan untuk melakukan tugas-tugas mudah seperti menyelesaikan kuis, menonton iklan atau video, dll.

BACA JUGA : APA ITU AIRDROP CRYPTO MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS


Melalui faucet online, pengguna dapat dengan cepat mendapatkan uang tambahan tanpa memerlukan perangkat keras tambahan atau aktivitas yang memakan waktu. Cryptocurrency ditukar secara gratis dari faucet crypto.

Tapi, apa tujuan dari faucet crypto? Faucet Crypto dirancang untuk memberi pengguna cryptocurrency gratis untuk mulai belajar tentang aset digital dan akhirnya menggunakannya. Misalnya, populasi berpenghasilan rendah yang tidak memiliki rekening bank dapat mengakses layanan keuangan melalui jaringan tanpa izin yang didukung oleh blockchain.


CARA KERJA FAUCET CRYPTO

Cara kerja faucet kripto cukup sederhana yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dengan layanan aset digital atau mengunjungi situs web atau aplikasi faucet cryptocurrency yang memberi Anda hadiah kripto gratis untuk bermain game, mengambil bagian dalam survei dan menonton video atau iklan, dan lain sebagainya.

Cryptocurrency yang diperoleh kemudian dikirim ke dompet mini online Anda oleh situs web atau aplikasi faucet crypto. Dompet mikro adalah jenis dompet yang sebanding dengan dompet standar tetapi hanya dapat menampung sejumlah kecil aset cryptocurrency. Dompet mikro biasanya dibuat segera saat Anda mendaftar ke faucet crypto.

BACA JUGA : DOMPET CRYPTO TERBAIK DAN PALING AMAN


JENIS FAUCET CRYPTO

Jika kalian ingin mendapatkan faucet crypto gratis kalian harus melihat berbagai jenis faucet crypto yang ada. Namun, harap dicatat bahwa faucet berbeda dari airdrop dan bounty.

Sementara bounty mengacu pada daftar tugas yang menghasilkan hadiah (seperti mendeteksi cacat pada kode) yang ditawarkan oleh proyek blockchain, airdrop biasanya didistribusikan kepada pengguna yang menggunakan token atau dompet kripto tertentu untuk meningkatkan kesadaran akan proyek tertentu.

BACA JUGA : DAFTAR GAME CRYPTO PENGHASIL UANG


Sebaliknya, seseorang dapat mengkategorikan faucet crypto berdasarkan jenis token yang dibayarkan sebagai hadiah. Misalnya, faucet Ethereum memberi penghargaan kepada pengguna sejumlah ETH untuk melakukan tugas-tugas seperti memecahkan captcha, seperti yang dipersyaratkan oleh Ethereum-faucet.org.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan token ETH menggunakan Fire Faucet dengan menambang situs web dan memecahkan captcha. Situs faucet Ethereum lain yang memungkinkan Anda mendapatkan ETH gratis dengan menyelesaikan tantangan dan bermain game adalah Dutchy CORP. Seperti faucet Ethereum, pengguna dapat memperoleh hadiah dalam satoshi, unit terkecil BTC, dengan menggunakan faucet Bitcoin ( BTC ).

  • Faucet Litecoin ( LTC ) dan Monero ( XMR )

Misalnya, Moon Litecoin memberi penghargaan kepada pengguna dengan LTC gratis untuk menyelesaikan beberapa aktivitas seperti streaming video. Dompet mikro di Coinpot.co digunakan untuk menyimpan hadiah sederhana pengguna yang ditawarkan oleh Moon Litecoin. Demikian pula, Anda bisa mendapatkan hadiah dari Monerofaucet.info yang dapat ditukarkan antara 0,000005 dan 0,025 token Monero per jam.

  • Faucet Zcash ( ZEC )

Seperti faucet lainnya, memberi penghargaan kepada pengguna dengan Zcash gratis untuk melakukan tugas-tugas sepele. Misalnya, setiap 20 jam, ada penawaran Zcash gratis di faucet Globalhive. Hadiah khas yang dapat diklaim adalah 0,00003100 ZEC, yang dapat segera ditarik dan dimasukkan ke dalam dompet Anda.

  • Faucet Tron ( TRX )

Faucet Tron seperti Xcolander.com bisa menjadi cara alternatif untuk mendapatkan crypto gratis. Nomor yang Anda terima saat meluncurkan roda di platform (yaitu, Xcolander.com) akan menentukan berapa banyak koin TRX yang akan Anda terima.

Itu dia pengertian faucet crypto secara singkat dan beberapa jenis faucet crypto yang mungkin bisa kalian buat sebagai ladang tambahan penghasilan kalian. Perlu di garis bawahi juga bahwa kalian harus teliti dalam memilih website atau aplikasi faucet karna beberapa web faucet ada yang sudah tidak membayar.


BACA JUGA :

Posting Komentar

0 Komentar